Jumat, 04 Desember 2015

JAMU KOLESTROL BANDUNG 082334299439 | 085730.655.750

Jamkho asli original obat penurun kolesterol herbal yang aman dari efek samping.

Jamkho asli merupakan obat kolesterol original buatan dalam negeri yang di komposisikan dari berbagai tumbuhan tradisional alami yang terbukti bagus untuk kesehatan serta tidak ada efek samping bahaya yang menyertainya, buat anda yang punya kolesterol tinggi gunakan obat herbal saja, jangan obat kolesterol kimia, karena. Obat kolesterol kimia memiliki efek buruk yang merugikan kesehatan seperti di jelaskan di bawah ini:
  • Zat statin yang berpotensi menimbulkan kerusakan liver dan penyebab otot nyeri sakit dan peradangan.
  • Zat inhibitor absorpsi dapat mengakibatkan ruma ruam alergi serta kerusakan pankreas.
  • Zat nikotinat berpotensi menyebabkan kerusakan organ hati.

Hindari penggunaan obat kolesterol kimia cobalah dengan JAMKHO ASLI jamu penurun kolesterol tinggi.

Jamkho original merupakan produk anak negeri yang di produksi oleh PT mahkota dewa yang telah berpengalaman meramu herbal tradisional berkualitas dengan jam terbang 11 tahun lebih, jamkho aman di gunakan karena telah punya register ijin depkes BPOM dan ramuan rempah yang di gunakan sudah teruji klinis dan terbukti memiliki khasiat positif sebagai obat untuk mengatasi kadar kolesterol jahat yang tinggi.

Komposisi rempah pada JAMKHO ASLI obat kolesterol.

Jamkho original adalah herbal tradisional dengan menggabung berbagai macam tetumbuhan tradisional yang secara klinis terbukti positif untuk obat kesehatan berbagai macam penyakit, berikut adalah bahan bahan alami pada produk jamu kolesterol ( jamkho).
  1. Mahkota dewa.
  2. Pegagan.
  3. Kurkuma.
  4. Mengkudu (Noni).
  5. Embrio nektar madu.
“”Jamkho di produk olah menggunakan tekhnologi nano yang mempu menghasilkan partikel super sangat kecil dan semiirip dengan besaran partikel manusia yang menjadikan jamkho sebagai obat kolesterol yang mudah di serap dan memberikan efek penyembuhan yang cepat dan menyembuhkan.””

Jamkho asli originan berkhasiat bisa menurunkan kolesterol kurang dari 2 jam… TERBUKTI…

Hasil data penelitian yang di lakukan di klink ibu ning hermanto (peramu jamkho) menyatakn bahwa jamkho terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi secara siknifikan dari poin 232,98 bisa turun menjadi 196 poin dengan sampel pasien 41 orang.

Kelebihan Jamkho obat alami penurun kolesterol tinggi.

  • Total bahannya Di ramu dari rempah tumbuhan tradisional sehingga aman di konsumsi untuk waktu terus menerus sebagai langkah pencegahan dan kontrol kolesterol agar tetap normal.
  • Jamkho asli berkhasiat menurunkan kadar kolesterol tinggi alam hitungan jam (1~2 jam dengan hasil bervariatif).
  • Jamkho asli adalah obat kolesterol tradisional yang di olah dengan memakai mesin berteknologi modern terbaru yaitu biotehnologi nano (masih jarang obat yang menggunakan tehnologi ini/mahal), di mana mesin ini menghasilkan pastikel sebesar 1 nanometer yang setara dengan seperseribu dari 1 mikrometer (sangat sangat kecil), sehingga sangat mudah dan cepat di serap tubuhhh dan memberikan efek khasiat yang lebih terasa.
  • Jamsi merupakan produk premiun dari perusahan yang profesional semenjak tahun 99 dan di akui oleh farmasi kesehatan dunia internasional INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176)
  • Jamkho obat kolesterol alami yang aman dan resmi karena memiliki ijin edar oleh departemen kesehatan dengan no BPOM TR. 133 672 511.
  • Profesionalisme jamkho sebagai obat kolesterol juga telah mendapatkan standar internasional HAACP (hazard analysis and critical control point).
  • Telah memenuhi standar produk GMP ( Good Manufacturing Practices).
  • Jamkho enggak mensebabkan efek ketergantungan, namun setelah kolesterol normal, di anjurkan untuk selalu menjaga pola makan yang sehat karena kolesterol lebih banyak di sebabkan oleh makanan berkolesterol tinggi.
  • Jamkho di racik oleg ibu ning hermanto seorang praktisi herbal yang telah merintis karis herbal sejak 11 tahun dan sudah terbukti berhasil meramu herbal dengan khasiat yang memuaskan.
Demikian review produk jamkho obat kolesterol tinggi, mengenai harga jual dan cara pemesanan jamu kolesterol ini silahkan cek infonya di bawah ini.
Nama: Jamkho.
Produksi : PT. Mahkota Dewa.
Ijin Depkes: BPOM TR. 133 672 511
Kemasan : Botol plastik isi 100 mili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar